Desember 6, 2022

Kuliah di Turki Mandiri 2022 Mulai 600 Ribu Rupiah per Semester! Tanpa TOEFL/IELTS!

Saat ini kuliah di Turki sedang menjadi impian banyak calon mahasiswa. Bukan hanya dari Indonesia, namun juga dari berbagai belahan dunia. Hal ini tentu saja karena kualitas pendidikan di Turki yang sangat baik, sarana dan prasarana universitas yang lengkap serta biaya kuliah yang sangat terjangkau.

Biaya kuliah di universitas negeri di Turki sangat murah karena mendapatkan subsidi dari pemerintah Turki. Misalnya di Kirklareli University, biaya kuliah di universitas tersebut hanya sekitar 510 Lira per semester. Jika dirupiahkan dengan kurs saat ini hanya sekitar 600 ribu rupiah. Murah sekali bukan? Sementara untuk universitas negeri lainnya seperti Istanbul University, Sakarya University, Suleyman Demirel University, Canakkale University, Dumlupinar University sekitar 3 – 5 juta rupiah per semesternya.

Baca Juga : Telah Dibuka! Pendaftaran Kuliah di Turki Tahun 2022. Garansi Lolos Universitas!

Turki juga memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Bukan rahasia jika lebih dari 40 juta wisatawan asing berkunjung ke Turki tiap tahunnya. Jika kuliah di Turki, kamu bisa menikmati pemandangan yang sangat indah serta kekayaan sejarah yang luar biasa. Di Turki banyak sekali tempat wisata yang menarik seperti musem, masjid bersejarah, wisata alam, keindahan laut, sampai bermain ski di gunung pada saat musim salju.

Bagaimana Cara Kuliah di Turki?

Untuk mendaftar kuliah di Turki, kami menyarankan Anda menggunakan jasa agen Fatih Gazi Education. Kenapa? Karena agen tersebut sudah berpengalaman dan juga terbukti memiliki kinerja yang baik dalam mempersiapkan dan juga mendampingi siswa untuk kuliah di Turki. Pelayanan yang diberikan juga sangat lengkap, mulai dari persiapan akademik, pengurusan dokumen, pendaftaran universitas, pengurusan visa sampai pendampingan saat keberangkatan dan pendampingan masa-masa awal di Turki. Semua pelayanan yang diberikan akan membuat Anda merasa sangat aman dan nyaman selama proses keberangkatan ke Turki.

Apa Saja Dokumen Yang Perlu Disiapkan Untuk Mendaftar?